Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips memilih cowok

Si cèwek:”aku sudah sering dipeluk cowok lain”
cowok dengan hangatnya menjawab:”dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

si cewek:”you are not my first kiss”
cowok dengan senyumannya:”and you are my first kiss”

si cewek:”Beberapa cowok pernah menjamah tubuhku”
cowok dengan sabarnya mengatakan:”yang inginku jamah adalah hatimu dan rasamu”

si cewek:”pernah ada cowok yang melihatku naked”
cowok itu menatapnya:”dan aku melihatmu begitu polos,suci bersih tak bernoda”

si cewek:”aku pernah petting dengan mantanku”
cowok itu memeluknya dengan sabar:”dan aku tau kau tak akan seperti itu lagi”

si cewek menangis,terenyuh dan berkata:”aku tidak akan pernah pantas untukmu!!aku udah gak perawan!!”
cowok itu menatapnya dalam, tersenyum dan berkata:”aku bukan mencintai keperawananmu,yang kucintai adalah dirimu,sepenuhnya..”

*note: carilah cowok yang mampu menghargai dirimu selayaknya wanita yang pantas.
BUKAN COWOK YANG MEMBELI KAMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar