Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Maret 2012

CINTAILAH ORANG YANG MENCINTAIMU

suatu ketika, ada seorang pria sedang duduk membungkuk, sambil menutupi wajah nya dengan kedua tangan nya. ternyata pria ini sedang bersedih. dia tidak kuat menahan airmatanya. kemudian, datang seorang sahabat nya (wanita) menghampirinya, seraya mengelus-eluskan punggung nya, dan menanyakan apa yang terjadi pada nya, dengan nada yang lembut.

wanita : mengapa kamu bersedih? ceritakan pada ku, teman. aku siap mendengarkan mu.

pria : aku bersedih, karena orang yang aku cintai telah menghianati ku. dia telah memutuskan aku, dan pergi bersama orang lain.

wanita : owhh.. sudah jangan bersedih. kamu seharus nya sadar, bahwa orang kamu cintai itu tidak mencintai mu.

pria : justru itu, aku sangat terpukul karena aku sangat mencintai nya, tapi dia tidak mencintai ku.

wanita : dengar kan aku, yang seharusnya sedih itu bukan kamu, tapi dia

Pria : mengapa kau bicara seperti itu..?wanita : karena dia baru saja kehilangan orang yang sangat mencintai nya, tidak seperti mu. kamu beruntung karena kamu baru saja telah kehilangan seseorang yang tidak mencintaimu. bangkit dan bersemangatlah, cintailah orang yang mencintaimu, maka kamu akan bahagia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar